Jual Obat Kutu Anjing Herbal

Jual Obat Kutu Anjing Herbal
jual obat kutu anjing
Jual obat kutu anjing herbal adalah sebuah produk anti kutu herbal atau terbuat dari bahan alami sehingg sangat aman digunakan dan yang pasti tanpa efek samping. Untuk anda yang saat ini mengalami masalah dengan kutu pada anjing kesayangan anda produk ini sangat cocok dan bisa anda jadikan referensi untuk membasmi kutu pada anjing kesayangan anda tersebut. Pada beberapa jenis produk anti kutu banyak mengandung pestisida sehingga kemungkinan akan mengakibatkan keracunan jika terjilat atau tertelan, tetapi tidak dengan herbaltick sebuah obat anti kutu herbal yang kami tawarkan kepada anda ini, produk kami terbuat dari bahan alami yang sangat aman jika nantinya tertelan.

Cara penggunaan obat kutu anjing herbaltick sangat mudah, 1 sachet obat kutu anjing ini bisa anda campur dengan 1/2 liter air kemudian anda semprotkan saja ke tubuh anjing atau kucing anda secara merata, tidak perlu dibilas biarkan saja mengering karena tidak perlu kuatir akan terjilat atau tertelan karena merupakan produk herbal yang santgat aman digunakan. Agar mendapatkan hasil lebih maksimal anda bisa mencampurkan 1 liter air dengan 1 sachet obat kutu herbaltick kemudian di semprotkan ke area sekitar kandang maupun ke sekitar tempat tinggal kucing anda agar kutu yang menempel pada tembok atau kandang bahkan kursi dan karpet bisa hilang dan ikut terbasmi sempurna.

Harga dari jual obat kutu kucing herbaltick juga sangat murah, hanya Rp20.000/sachetnya (Belum Ongkir) untuk pemesanan jumlah banyak kami akan memberikan harga khusus untuk anda. Belum lagi kami juga akan memberikan diskon atau gratis ongkir untuk pemesanan dalam jumlah banyak. Bagaimana apakah anda akan menggunakan obat yang mengandung pestisida atau ingin menggunakan obat kutu anjing yang herbal aman dan tidak berbahaya? Untuk informasi dan pemesanan bisa hubungi kami melalui 0856 0000 0624

0 Response to "Jual Obat Kutu Anjing Herbal"